Home > Event > Gymkhana/Slalom >

Gairah Baru Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2018

  • Gairah Baru Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2018
  • Gairah Baru Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2018
  • Gairah Baru Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2018
  • Gairah Baru Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2018
  • Gairah Baru Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2018
  • Gairah Baru Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2018

Titel baru, sponsor baru dan tumbuh gairah baru pada kejuaraan nasional Auto Gymkhana 2018 kali ini. Dengan label Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2018, banyak yang berbeda dibanding tahun 2017 lalu

 

Pada kejurnas putaran pertama yang dihelat di Sirkuit Arcamanik Sport Centre, Bandung, (10/3), tampak lebih semarak. Selain dari segi tekhnis kejuaraan berupa perubahan soal, kemasan Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2018 juga makin menarik. Banyak sekali entertain yang disuguhkan bagi para penikmat kejuaraan adu kepot berskala nasional ini. Ada lagi! Penyelenggara juga menyuguhkan MLDSPOT Instaclass, ajang pencarian bibit baru pebalap Gymkhana Indonesia.

Yup, menjadi satu kemasan yang sangat mengkilap dan sayang untuk dilewatkan. Soal kejuaraan yang tahun lalu sedikit lebih ‘njlimet’ atau susah dirubah menjadi simple serta high speed, jadi memang lebih enak untuk ditonton. Kemudian hiburan, dari ujung pintu masuk sirkuit hingga ujung lagi, full entertain bro! Sebuah mini kafe lengkap dengan Disc Jockey (DJ) sudah menyambut kedatangan peserta dan penonton. Ditengah sirkuit yang menjadi lokasi start, berdiri double dek megah yang juga lengkap dengan peralatan DJ dan music. Saat jeda kejuaraan, penampilan DJ cantik nan seksi serta grup band segera menghibur ribuan pasang mata. Lanjut di bagian paling ujung juga ada minibar yang dipenuhi pernak pernik khas MLDSPOT Auto Gymkhana.

Tak kalah seru, MLDSPOT Instaclass, yang sejatinya sangat diminati. Buktinya, hingga ratusan yang mendaftar untuk mengikuti ajang pencarian bibit-bibit potensial pebalap Gymkhana ini. Namun penyelenggara harus membatasi pendaftaran hanya untuk 22 peserta saja. Dari ke-22 peserta tersebut, kemudian disaring menjadi 10 peserta yang berhak tampil pada babak final yang pelaksanaannya diselipkan ditengah kejurnas. Lebih mantap lagi, selain mendapatkan mentor serta coaching clinic dari pebalap beken seperti Anjasara Wahyu dan Alinka Hardianti, peserta Instaclass juga hanya butuh nyali dan percaya diri saja, karena mulai dari mobil, wearpack, helm dan peralatan balap yang lain sudah disediakan penyelenggara. Wuihhhh kerenn!!!