Home > Event > Mudik Bareng Honda >

Mudik Balik Bareng Honda 2016 : AHM Berangkatkan 2295 Pemudik

Mudik Balik Bareng Honda 2016 : AHM Berangkatkan 2295 Pemudik

  • Mudik Balik Bareng Honda 2016 : AHM Berangkatkan 2295 Pemudik

Seperti tahun-tahun sebelumnya, jelang lebaran, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengadakan program mudik balik bareng Honda (MBBH). Kali ini, sebanyak 2.295 konsumen setia ATPM berlambang sayap tunggal tersebut mudik-balik bareng dengan destinasi Jakarta-Semarang dan Jakarta-Yogjakarta.

Gelaran yang kembali dipercayakan kepada Event Organizer (EO) Genta Auto & Sport Jakarta sebagai pelaksana ini, sebanyak 2.295 konsumen itu mudik menggunakan 56 bus yang berangkat dari PT Astra Honda Motor Sunter, Jakarta Utara, (1/7). Dan 998 unit sepeda motor Honda milik konsumen diberangkatkan menggunakan 20 truk ekspedisi sehari sebelumnya. "Lebih dari 2.000 peserta mudik yang mendaftar. Hal ini menunjukan kegiatan tahunan yang telah kami selenggarakan sejak tahun 2006 ini tetap disambut dengan baik oleh masyarakat," ucap Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM.

Sementara itu, bagi pemudik yang ingin balik ke Ibukota, AHM juga menggelar balik bareng pada 11 Juli 2016 dari Semarang (Dealer Astra Motor Gajah Mada) dan Yogyakarta (Astra Motor Jombor). Di program balik bareng, motor pemudik bisa diangkut dengan 10 truk ekspedisi sementara untuk pemudik disediakan empat bus untuk kembali ke Jakarta. "Kami berharap kegiatan ini dapat membantu konsumen setia kami melaksanakan kegiatan mudik dengan aman dan nyaman," tambah Istiyani.

Dalam program ini, pemudik juga mendapatkan asuransi perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag yang berisi buku panduan keselamatan berkendara, jaket, kaus, konsumsi dan juga beragam hadiah berupa undian dua unit sepeda motor Honda.

Selain itu, di sepanjang jalan yang dilalui, tersebar 17 posko beserta unit motor Honda Care yang siap membantu para pemudik bermotor hingga tanggal 8 Juli, ditambah lagiada 300-an mekanik yang siap membantu para pemudik.