Home > Event >

MLD SPOT Kejurnas Slalom 2021 Digelar Dengan Prokes Ketat

  • MLD SPOT Kejurnas Slalom 2021 Digelar Dengan Prokes Ketat

               Akhirnya, yang ditunggu-tunggu nongol juga. Ya, setelah sekian lama tak terselenggara akibat Virus Covid-19 yang melanda, Kejurnas Slalom akan kembali hadir di tengah-tengah para pecinta otomotif. Tentu saja, dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) super ketat, event berlabel MLD SPOT Kejurnas Slalom 2021 seri 1 akan digeber di Sirkuit Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, (30/10).

               “Alhamdulillah, MLD SPOT Kejurnas Slalom akhirnya bisa tayang lagi di masa pandemi ini. Oleh karena itu, agar terselenggara dengan baik dan lancar, kami meminta kerjasamanya kepada para panitia penyelenggara, pembalap, crew, mekanik dan semua yang berkepentingan pada acara ini untuk tertib mematuhi protokol kesehatan,” buka Abed Nego Antoro dari Genta Auto & Sport, penyelenggara pertandingan. “Jika semuanya berjalan dengan baik, jadwal 2 putaran lagi untuk tahun 2021 ini akan menyusul di bulan November dan Desember mendatang,” ucapnya.

               Nah, prokes yang wajib dipatuhi antara lain setiap panitia, peserta, crew, mekanik wajib sudah melaksanakan vaksin dan diwajibkan tes antigen (disediakan di lokasi even), wajib menggunakan masker saat di dalam area event dan selalu menjaga jarak. Sebagai pelengkap, penyelenggara juga menyediakan wastafel cuci tangan, sabun serta standing handsanite.

               Sementara, pada MLD SPOT Kejurnas Slalom 2021, selain 3 kelas utama yang dipertandingkan sebagai kejuaraan nasional yakni kelas A, F dan B serta 1 kelas tambahan yaitu seeded B, pada peraturan anyar slalom 2021 juga akan mempertandingkan 3 kelas lagi untuk memperebutkan gelar juara nasional adalah kejuaraan nasional pemula, kejuaraan nasional tandem dan kejuaraan nasional wanita.

               So, jangan sampai kelewatan. Tonton aksi para pembalap di Kejurnas Slalom 2021 Seri 1 | 30 Oktober 2021 pukul 19:00 WIB yang bakal dipandu 2 pembalap beken Tanah Air, Akbar Rais dan Demas Agil. Meski kali ini konsepnya beda, tapi euforianya tetep sama. Lo bisa nonton live streaming-nya di channel YouTube MLDSPOT TV atau Facebook MLDSPOT. Pantengin terus Facebooknya karena bakal ada kuis saat live berlangsung, jadi lo bisa ikutan dan berkesempatan menangin hadiahnya. Catet tanggal dan waktunya ya dan dukung pembalap andalan lo!

JADWAL MLD SPOT Kejurnas Slalom 2021

Seri 1                    : 30 Oktober                      Mandala Krida

Seri 2                    : 13 November                  Wonosari Yogyakarta

Seri 3                    : 18 Desember                   Wonosari Yogyakarta