Home > Event > Lain-lain >

Mudik Bareng Honda!

  • Mudik Bareng Honda!

Salam Otomotif

Bagi rekan-rekan yang memiliki kendaraan roda dua merk HONDA, pihak ASTRA HONDA MOTOR (AHM) memfasilitasi Mudik anda dengan nyaman, Program MUDIK BARENG HONDA 2014 ini merupakan Program tahunan Astra Honda Motor (AHM).

Sesuai dengan himbauan pemerintah dalam hal ini Keputusan Pemerintah per 19 Agustus 2010 (Himbauan Gubernur DKI Jakarta, Himbauan Ditlantas POLRI dan Himbauan Direktorat Perhubungan Darat) untuk ATPM agar tidak menfasilitasi para pemudik yang menggunakan motor sebagai alat transportasi saat mudik, serta kepedulian ASTRA HONDA MOTOR (AHM) dalam hal keselamatan selama mudik, maka Astra Honda Motor menyelenggarakan event  MUDIK BARENG HONDA 2014, dengan  Jurusan Jakarta-Yogjakarta dan Jakarta -Semarang.

Pemberakngkatan sepeda Motor dengan Truck tanggal 20 Juli 2014 dari Lapangan Parkir Pacuan Kuda Pulomas Jakarta timur, dan pemberangkan pemudik dengan Bis tanggal 23 Juli 2014 berangkat  dari kantor Astra Honda Motor (AHM) jalan Yos Sudarso.

Biaya pendaftaran  Rp 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah),

Fasilitas yang diberikan :

- Truck untuk mengangkut sepeda motor

- Bis eksekutif untuk maksimal 2 Orang

- Makan Buka Puasa, makan pagi untuk Sahur

- Serta bagi pemudik yang beruntung disediakan door Prize 1 buah sepeda motor untuk masing-masing jurusan, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Buruan daftarkan dan beritahu teman-teman saudara dan kerabat anda. Jumlah pemudik dibatasi.

Keterangan lebih lanjut silahkan baca formulir dibawah ini