Home > Event > Trial Game Asphalt/Supermoto >

Gerry Salim Juarai Special Series 76 Trial Game Asphalt

  • Gerry Salim Juarai Special Series 76 Trial Game Asphalt

Bertanding di lintasan yang basah akibat hujan saat sesi QTT tak membuat nyali pebalap ciut. Penerangan memadai dan di dukung kondisi aspal yang cukup baik nyaris tak membuat para rider mengurangi tarikan gas. Pada special series 76 Trial Game Asphalt, pebalap lain yang Berjaya adalah Wawan Tembong. Bertanding di 4 kelas yang diikuti, stunr rider yang piawai freestyle itu naik podium sebanyak 3 kali, masing-masing kelas FFA 450 di peringkat ke-4, trail 175 open di posisi runner up serta podium teratas di trail 175 komunitas.

 

 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, 76 Trial Game Asphalt 2017 kompetisi balap aspal roda 2 namun menggunakan motor jenis trail, dengan ban kembangan khusus aspal. Kompetisi begini, lebih dikenal dengan sebutan balap Supermoto. Namun jangan salah,ini berbeda. Penyelenggaraan Trial game Asphalt ini, digelar dari siang sampai malam hari dan memiliki handicap khas milik 76 Trial Game Asphalt.

 

 

Gelaran yang juga dipadu dengan entertaintment ini membuka beberapa kelas yang dipertandingkan. Disamping 2 kelas utama yakni FFA 450 dan FFA 250. Ada juga kelas pendukung. Seperti trail 175 open, trail 250 open, enduro 250 non pro, trail 250 non pro, trail 175 komunitas, trail 250 regional non pro, dan FFA master 450. Yang pasti Trial Game Asphalt terbukti berhasil hadirkan keseruan.

 

Halaman :